Your Ad Here

Diet Therapy for Healthy

Beet 
Juice ( Sari ) Beet mengandung zat yang dapat membuat butir-butir darah merah. Bagi Anda yang mengalami gangguan menstruasi, Juice ( Sari buah ) Beet ini sangat baik diminum tiga kali sehari sebanyak setengah gelas tiap kali minum. Meminum Juice ( Sari buah ) Beet jangan terlalu banyak karena dapat membuat rasa pusing karena sipatnya sebagai pembersih darah yang agak keras terutama untuk membersihkan hati ( lever ). Juice ( Sari buah) Beet bila dikombinasikan dengan juice wortel maka akan berguna untuk membuat sel-sel butir darah merah. Dengan adanya zat potassium ( Kalium ) dan khlor didalam Beet, maka sarinya dapat digunakan sebagai pembersih hati, ginjal, dan kandung empedu, serta merangsang keaktifan kelenjar-kelenjar tubuh. 


Broccoli
Broccoli ini kaya akan potassium ( kalium ), fosfor, dan belerang. Terdiri dari 90 persen air dengan kadar karbohidrat dan lemak yang rendah. Didalam Broccoli juga terdapat vitamin A. Broccoli merupakan pembersih tubuh yang baik dan dapat mengurangi berat badan. Broccoli bisa dimakan sebagai lalapan atau salad.

Ketimun ( Cucumber )
Cucumber ( Ketimun ) merupakan sumber vitamin A, B, dan C. Juice Cucumber merupakan salah satu diueresis yang terbaik, melancarkan mengalirnya air seni. Disamping itu Cucumber juga sangat baik untuk rambut, karena banyak mengandung silikon dan belerang, apalagi kalau di campur dengan wortel, lettuce dan bayam. Kombinasi Antara Juice Cucumber, Beet, dan wortel sangat baik untuk anda yang menderita penyakit rheumatic ( rematik ).


Bersambung......

Kunjungi Juga halaman saya di facebook :  Zone Therapy Diet

Tidak ada komentar:

Popular Posts