Your Ad Here

Berapa Seharusnya Umur Seseorang?

Sudah tentu ada beberapa penyebab kenapa manusia modern dewasa ini lebih pendek usianya dari orang-orang purba dan dari mahluk lainnya. Penyebab utamanya menurut saya adalah makanan. Khususnya Makanan yang dimasak.
Menurut Dr. Toben Deill, President dari " International Association of Gerontology " di Kopenhagen, Denmark, usia seseorang bisa hidup hingga berusia 120 tahun. Dr. Barts mengatakan bahwa manusia itu bisa hidup hingga berusia 150 tahun, sedangkan menurut dr. C.M. McCoy, dari Cornel University, usia manusia itu bisa mencapai 140 tahun. Bahkan banyak ahli yang mengatakan umur manusia itu seharusnya tidak kurang dari 120 tahun.
Penemuan ini pasti sangat mengejutkan buat anda. Suatu penemuan yang bertentangan dengan kenyataan. Hidup diantara usia 120 tahun sampai 140 tahun adalah dua kali lebih panjang dari usia manusia sekarang.
Penelitian yang berikutnya menunjukkan usia manusia 6 sampai 7 kali usia dewasanya. Yang dimaksud usia dewasa disini adalah bila seseorang itu secara fisik dan emosi dapat melahirkan turunannya serta sanggup mengurusi kebutuhan dan kelangsungan hidupnya. Di Indonesia Usia dewasa itu seharusnya dapat hidup diantara 120 sampai 140 tahun.
Tentunya Ada Cara Agar kita bisa sehat dan tetap bugar dalam beraktifitas.
Didalam blog ini saya akan memaparkan tips-tips agar kita bisa sehat dan bugar dengan mengkonsumsi makanan yang alami, sehat, dan murah.

Tidak ada komentar:

Popular Posts