Your Ad Here

Kuansu, Si Buah Merah

Dikabarkan si Buah Merah ini dapat meyembuhkan AIDS. Salah seorang yang terbebas dari penyakit AIDS adalah Agustina Sawery. Agustina Sawery sempat menurun berat tubuhnya dari 50 kg menjadi 27 kg. Ia mengalami infeksi anus, gangguan fungsi hati, mulut bercendawan dan infeksi paru-paru. Nampaknya Agustina tinggal menunggu waktu ajal menjemput.
Namun setelah Agustina mengkonsumsi buah kuansu atau Buah Merah penyakitnya perlahan sembuh. Sejak itu berat badannya naik dari 27 kg menjadi 46 kg. Tokoferol dalam Buah Merah mengencerkan darah dan memperbaiki sistem kerja liver. Buah Merah dapat menyembuhkan AIDS karena mengandung tokoferol dan betakaroten yang sangat tinggi. Kedua kandungan ini berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menigkatkan kekebalan tubuh dan memecahkan asam amino yang dibutuhkan oleh virus HIV danb AIDS.
Tokoferol juga dapat memperbaiki kinerja pankreas menjadi normal kembali. Kinerja pankreas yang normal dapat menghindari kita dari penyakit Diabetes Mellitus.
Osteoporosis disebabkan oleh pengeroposan tulang, umumnya penyakit ini menyerang orang yang berusia lanjut. Buah Merah yang kaya akan kalsium dapat mencegah dan mengobati osteoporosis karena dalam 100gr Buah Merah segar terkandung 54000 miligram kalsium.
Selain itu buah Merah juga mengandung Omega 3 dan Omega 6 yang dapat merangsang kinerja otak dan meningkatkan kecerdasan. Jadi buah merah juga baik untuk dikonsumsi anak-anak. Vitamin E didalam buah merah dapat meningkatkan kualitas sperma. dan masih banyak lagi khsiat dari buah merah ini. Selain itu buah merah juga dapat mengobati penyakit liver, wasir, gangguan pada paru-paru dan sebagainya.

Popular Posts