Your Ad Here

Three-day Cleaning

Juice Therapy membersihkan tubuh selama tiga hari. Salah satu cara untuk membantu penyembuhan suatu penyakit adalah dengan melalui Three-day cleansing program atau membersihkan tubuh selama tiga hari.
Pada umumnya seseorang sakit adalah karena kurang gizi makanan atau karena memakan makanan berlendir dan berlemak. Makanan-makanan daging atau makanan yang berasal dari hewan, serta makanan-makanan yang dimasak akan meninggalkan lendir-lendir dan sisa-sisa makanan didalam tubuh.
Kalau seseorang sakit karena menumpuknya sisa makanan seperti lemak, lendir, dan cholesterol didalam tubuh maka tubuh si penderita perlu dibersihkan.
Menurut Dr. Christopher  mengemukakan three-day cleansing programnya; Dr. N.H Walker dengan detoxication-nya; dan Dick dengan program puasanya, untuk tujuan membersihkan dan menyembuhkan tubuh.
Menurut Dr. Christopher ada lima keuntungan yang diperoleh dengan mengikuti three-day cleansing program ( membersihkan tubuh tiga hari ) itu :
  1. Akan membersihkan lendir-lendir dari tubuh, yang merupakan penyebab polyp, tumor, cysta, dan penyebab kelihatan tua.
  2. Membangun sel-sel tubuh dan memenuhi kebutuhan tubuh.
  3. Memperbaiki kerusakan sel-sel tubuh.
  4. Mengaktifkan kembali arus listrik tubuh yang sudah lemah serta membantu alat-alat pembuangan dari tubuh.
  5. Bagi yang terlalu gemuk akan turun berat badannya menjadi normal, dan yang kurus akan naik berat badannya hingga normal.
Alat-alat Pembuangan
Saluran pembuangan tubuh adalah paru-paru, kulit, ginjal dan anus. Keringatan adalah cara mengeluarkan racun-racun tubuh yang kalau tertahan didalam tubuh akan sangat membahayakan bagi tubuh kita. Ginjal mengeluarkan sisa-sisa makanan dan metabolisme tubuh dari hati. Anus bukan saja mengeluarkan sisa-sisa makanan tetapi juga membuang kotoran-kotoran tubuh. Jikalau kotoran-kotoran itu tertahan bisa mengakibatkan pembusukan protein yang menyebabkan tubuh keracunan.


Tidak ada komentar:

Popular Posts