Your Ad Here

Juice Therapy Diet Untuk Diabetes ( Kencing Manis )

Blog Zona Therapy Diet kali ini membahas tentang Diabetes atau kencing manis. Diabetes melitus adalah sejenis diabetes yang sering diderita seseorang dari dua macam jenis diabetes. Jenis diabetes lainnya, yang adalah diabetes insipidus. Jadi yang dimaksud dengan diabetes, kalau tanpa keterangan lebih lanjut, adalah diabetes melitus.
Penyakit diabetes ini disebabkan oleh ketidakteraturannya metabolisme karbohidrat didalam tubuh. Pada umumnya diabetes ini bisa juga ditimbulkan karena latar belakang keturunan, walaupun tidak dapat diturunkan didalam genes. Sifat penyakit ini, pada umumnya adalah tercampurnya zat glukosa ( gula ) yang berlebihan didalam darah dan didalam air seni ( kencing ). Itu sebabnya penyakit ini disebut juga penyakit kencing manis, karena berlebihnya kadar glukosa ( gula ) dan zat tepung didalam tubuh yang mengakibatkan pankreas ( kelenjar ludah perut ) itu tidak sanggup mengadakan metabolisme ( perubahan zat ) karbohidrat. Akibatnya timbullah diabetes yang sangat mengganggu si penderitanya. Penyakit ini bisa bertambah parah apabila si penderita mengkonsumsi daging.
Penyakit diabetes dapat disembuhkan dengan mngkonsumsi juice ( sari ) kacang panjang. Juice kacang panjang dikonsumsi sebanyak setengah atau satu gelas sehari.
sebelum mengkonsumsi juice kacang panjang ada baiknya kita melakukan three day cleaning agar sisa-sisa kotoran didalam tubuh dapat dikeluarkan.
Setelah melakukan three day cleaning. Mulai lah mengkonsumsi juice kacang panjang.
Pada pagi hari minumlah segelas wortel, pada siang harinya ada baiknya bagi para penderita diabetes mengkonsumsi juice bayam yang di mix dengan juice wortel dan celery, pada sore harinya Mix Juice wortel setengah gelas, lettuce setengah gelas, kacang panjang sepertiga gelas dan toge sepertiga gelas. Juice ini dikonsumsi rutin agar si penderita diabetes dapat sembuh dari penyakit diabetes ini.

NB: sebelum meminum resep juice therapy ada baiknya melakukan three day cleaning terlebih dahulu

Tidak ada komentar:

Popular Posts