Your Ad Here

healthy Menu ( Menu sehat ) Tanpa Dimasak

Dr. Stanley Bass Mengatakan, " Bertambah alamiahnya makanan atau segarnya makanan tanpa dimasak, akan lebih tinggi kualitasnya." Didalam keadaan yang segar, makanan-makanan itu akan mempunyai enzyma, mineral-mineral, vitamin-vitamin, zat pembakar, carbohydrat, dan unsur-unsur lainnya yang masih lengkap. Unsur-unsur hidup atau zat-zat yang organis dapat menghasilkan jaringan-jaringan dan sel-sel hidup yang dapat bertahan lebih lama.
Menu makanan tanpa dimasak ini, dapat dibuat bervariasi sesuai dengan selera. Di blog Zone Therapy Diet ini akan diberikan menu-menu sebagai pegangan untuk pembuatan menu-menu lainnya sesuai dengan adanya bahan dan selera. Menu Kesehatan ( Healthy ) ini dibuat untuk menekankan kesehatan tubuh kita, kemudian kenikmatan dalam membuat menu sehat itu menarik untuk dicoba. Blog Zone Therapy Diet ini sebenarnya bukan hanya membahas tentang Menu Sehat saja tetapi juga tentang penyakit dan menu sehat untuk menyembuhkan penyakit itu sendiri.
Menu-menu yang diberikan di blog Zone Therapy Diet ini telah dipilih dari sekian banyak menu lainnya yang dapat dihidangkan demi kesehatan ( Healthy ) pembaca.

Tidak ada komentar:

Popular Posts