Your Ad Here

Carrot Juice ( Sari Wortel ) Three-day Cleaning part II

Salah satu pembersih tubuh terbaik adalah buah apel. Bahkan selain pembersih darah terbaik, apel juga mempunyai khasiat menyembuhkan. Selain apel pembersih terbaik berikutnya adalah wortel. Didalam wortel hampir seluruh kebutuhan tubuh tersedia, walau tidak lengkap atau pun mencukupi.
Ini bukan berarti apel dan wortel saja yang bisa digunakan membersihkan tubuh. Masih banyak lagi buah dan sayuran lainnya yang dapat digunakan seperti orange, semangka, anggur, kacang panjang dan lain-lain. Bahkan air suling pun dapat digunakan.

Tetapi, karena wortel lebih mudah didapat dan lebih ekonomis, maka dalam three-day cleansing program ini kita akan menggunakan wortel lebih tepatnya juice wortel

Buah wortel banyak mengandung vitamin A, disamping itu wortel juga mengandung vitamin B, C, D, E, G dan K. Juice wortel sangat enak dan berkhasiat. Menurut penelitian, zat besi dan kalsium yang terdapat didalam wortel, seluruhnya dapat diasimilasikan didalam tubuh.
Meminum Juice wortel sebanyak setengah liter, akan lebih besar nilainya dalam membangun tubuh dari dari 10 kilogram tablet kalsium.
Juice wortel juga dapat melindungi susunan syaraf serta penambah kekuatan, kesegaran dan kekebalan tubuh.


Tidak ada komentar:

Popular Posts