Your Ad Here

The Birth Of Cancer Cells

Cancer berkaitan dengan mutasi dalam gen anda yang sibuk memproduksi sel-sel untuk aktivitas sehari-hari. Mekanisne ini lengkap dengan akselerator jika anda memerlukan sel-sel lagi, rem jika anda perlu melambat, kadang-kadang kita kehilangan sepotong gen. Biasanya itu tidak penting jarang diperhatikan. Kemudian, sesuatu dalam sel anda yang berfungsi normal membuat mutasi genetik yang tidak dikenali oleh sistem imun anda dan juga tidak mampu bereaksi terhadapnya. Tetapi proses mutasi ini bukanlah sesuatu yang terjadi secara terpisah. Hal ini terjadi sepanjang waktu. Setiap orang mengalami sekitar 70 juta duplikasi sel per hari. Apa yang terjadi selama duplikasi ? Ketika sel mengalami duplikasi, ada sejumlah duplikasi tertentu yang mempunyai kesalahan tipografi didalam pengodean mereka, yang berarti bahwa sel tidak mengenali kode sehingga sel tersebut tidak fungsi apa yang harus dilakukannya.
Sebagai gambaran anda mengetik dokumen ratusan halaman, anda pasti membuat beberapa kesalahan saat mengetik. Tetapi sel-sel anda tidak mempunyai tombol back space untuk menghapus kesalahan-kesalahan mereka. Maka proses pengodean kacau didalam duplikasi sel maka akan muncul sel yang abnormal yaitu suatu sel yang tidak dikenali oleh tubuh. Kebanyakan kesalahan dari tipografi ini akan mati berkat sistem imun anda tetapi sebagian dari kesalahan ini dapat menyelinap kebawah radar monitor yang dapat menyebabkan Cancer.
Umumnya Cancer tidak menular tetapi beberapa Cancer disebarkan melalui virus seperti virus HIV jadi sepertinya anda juga berpeluang untuk tertular penyakit Cancer anda tidak bisa tertular Cancer melalui aliran darah, air liur, atau kuman, tetapi dengan cara tak langsung, anda bisa meneruskan beberapa organisme yang bisa menyebabkan Cancer. Hal ini terutama berlaku untuk Cancer leher rahim Cancer Hati, dan juga beberapa limfoma.

Tidak ada komentar:

Popular Posts